Subscribe:

Minggu, 02 Maret 2014


PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2014/2015
UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai salah satu Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAIN) di Indonesia beralamat di kota Bandung tepatnya di jalan A.H. Nasution No.105 Cibiru, Bandung, Jawa Barat. Tahun ini UIN kembali membuka penerimaan mahasiswa baru lewat beberapa seleksi.
Ada 5 jalur yang tertera pada si hijau brosur yang kini bisa di dapatkan di gedung Al-Jamiah lt. 3 bagian akademik, yaitu Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN),  Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Agama Islam  (SPAN-PTAIN), Ujian Masuk Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (UM-PTAIN), Dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Mandiri UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Begitu tutur pak Ari Sadikin (salah satu staf di bagian akademik).
Di antara seleksi-seleksi tersebut ada yang di laksanakan UIN Sunan Gunung Djati Bandung secara mandiri, di mana siswa langsung mendaftar ke gedung Al-jamiah lt. 3 bidang akademik. Terdapat sedikit perbedaan penamaan seleksi jika di banding tahun kemarin, untuk informasi lebih jelas bisa di lihat di brosur atau dapat di akses melalui http: // www.snmptn.ac.id. http: // www.span-ptain.ac.id. http: // www.um-ptain.ac.id, dan http:// www.uinsgd.ac.id. (jelas pak Ari)
(evi-pers)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Pers HAMKA UIN Bandung